Kelebihan Windows 8.1

Start faster [Mulai cepat]

Tombol Start telah kembali ke desktop-tap atau klik untuk sampai ke Mula. Jika Anda suka, Anda sekarang dapat pergi langsung ke desktop ketika Anda masuk, atau menggunakan latar belakang yang sama untuk kedua desktop dan Start. Dan melihat semua aplikasi Anda sekaligus dalam tampilan baru semua -apps.

Search everywhere [Cari di mana-mana]

Dengan Bing Smart Search Anda dapat mencari sekali dan melihat segala sesuatu - dari web, atau pengaturan, file dan aplikasi pada PC dan Anda bertindak pada hasil pencarian segera. Memutar lagu, menelepon teman, membuka aplikasi, atau mendapatkan ke situs favorit Anda. Hanya mencari dan melakukan. ( Fitur tertentu tidak tersedia di beberapa daerah. )

Do more at once [Lakukan lebih banyak sekaligus]

Ngobrol sambil bermain game, toko sambil menonton , atau bekerja sambil mendengarkan. Tergantung pada ukuran layar Anda, Anda sekarang dapat melihat hingga empat aplikasi di layar Anda sekaligus dan masih menggunakan PC Anda dengan mudah .

Get more apps [Dapatkan aplikasi lebih]

Pada Windows Store didesain ulang, Anda akan menemukan aplikasi yang dibangun hanya untuk Windows 8.1 , favorit komunitas baru, dan rekomendasi pribadi . Pembaruan ini juga memberikan beberapa aplikasi baru yang besar built-in seperti Daftar Bacaan dan Makanan + Minuman . Dan sekarang Anda akan dapat menginstal aplikasi Anda pada semua tablet dan PC yang menjalankan Windows 8.1.

Use it your way [Menggunakannya dengan cara Anda]

Pada layar Start Anda, ada ukuran lebih genteng, pilihan warna yang lebih, dan latar belakang animasi. Pada layar kunci, Anda dapat melihat tampilan slide foto favorit Anda dan mengambil foto - semua tanpa membuka PC Anda .

Type smoothly [ketik lancar]

Keyboard touchscreen diperbarui belajar saat Anda mengetik, membuat saran berdasarkan apa yang telah Anda tulis. Jika Anda menggunakan beberapa bahasa, Anda dapat mengetik teks lebih mudah dengan layout keyboard baru. Emoji sekarang dalam warna .

Always have your files [Selalu memiliki file Anda]

Menyimpan dokumen, foto, dan file lainnya ke SkyDrive secara otomatis sehingga Anda akan memiliki mereka di mana saja - bahkan pada perangkat lain. Dan mereka akan aman jika sesuatu terjadi pada PC Anda.

Browse better [Telusuri lebih baik]

Internet Explorer 11 memiliki beban kali lebih cepat, pengalaman layar penuh yang meliputi side - by-side browsing situs, dan info real-time dari situs favorit dikirimkan ke layar Start Anda.

Masih banyak lagi tentang kelebihan windows 8.1

0 Response to "Kelebihan Windows 8.1"

Posting Komentar