Cristiano Ronaldo Kena Lempar

ronaldo
MADRID -- Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan kena lempar benda ringan korek api suporter tim lawan. Kejadiannya saat Real Madrid mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid 2-0 dalam laga semifinal Copa del Rey pada Selasa (11/2).
Pemain timnas Real Madrid itu sedang menuju terowong stadion saat jeda turun minum. Kepala pemain berjuluk CR7 itu tiba-tiba terkena benda ringan yang dilempar dari kerumunan suporter tuan rumah.
Kapten Real Madrid, Iker Casillas, menyayangkan insiden tersebut karena bisa melukai sang pemain. ''Saya pikir konsekuensinya bisa serius karena hal tersebut bisa mencederai pemain,'' kata Casillas seperti dikutipTribalfootball.
Namun demikian, Casillas yakin tindakan itu bukan cerminan keseluruhan suporter klub seteru sekota Real Madrid tersebut. Itu hanya perilaku satu dua orang suporter.
''Selalu ada seseorang yang ingin merusak imej sebuah klub seperti Atletico Madrid,'' kata Casillas. ''Tapi, tindakan itu tidak merefleksikan mayoritas pendukung mereka.''
sumber: http://www.republika.co.id/

0 Response to "Cristiano Ronaldo Kena Lempar"

Posting Komentar