Barca Tidak Boleh Kehilangan Poin


Barcelona - Tiga tim kini punya poin sama 60 di posisi teratas klasemen La Liga Primera. Usai meraih kemenangan gemilang atas Manchester City, Barcelona diingatkan untuk menjaga laju di kompetisi domestik dan menghindari kehilangan poin.
barca
Hanya empat hari setelah meraih kemenangan 2-0 atas City di babak 16 besar Liga Champions, Barca harus kembali fokus ke Liga Spanyol. Menunggu mereka di akhir pekan ini adalah Real Sociedad, dalam laga yang akan dilangsungkan di Anoeta Stadium, Sabtu (22/2/2014) malam waktu setempat.

Kini duduk di posisi enam klasemen, Sociedad dalam tiga musim terakhir tak pernah kalah atas Barca di kandangnya untuk ajang Liga Spanyol. Musim lalu Sociedad meraih kemenangan 3-2, sementara setahun sebelumnya mereka berhasil menahan imbang The Catalans 2-2. Sedangkan pada 2010/2011 Sociedad juga menang 2-1.
"Kami akan membayar dengan sangat mahal untuk setiap hasil imbang atau kekalahan di liga. Real punya tim yang hebat dan di sana adalah tempat yang selalu menyulitkan," sahut Sergio Busquets dalam konferensi pers jelang laga, seperti dikutip dari situs resmi Barca.

Dengan poin 60, skuat besutan Gerardo Martino masih bertengger di posisi teratas klasemen. Namun mereka hanya unggul selisih gol atas Real Madrid dan Atletico Madrid di urutan dua dan tiga, yang juga sama-sama mengumpulkan poin 60.

El Real akan berhadapan dengan El Che di Santiago Bernabeu, sementara Los Rojiblancos akan bertamu ke Osasuna.

"Setelah pertandingan dengan Valencia (kalah 2-3 di kandanga), itu sepertinya adalah akhir dunia dan tiga pekan kemudian segalanya menjadi sempurna (menang atas City) – bukan begitu seharusnya, kami belum mencapai potensi terbaik kami dan kami tidak terlalu buruk saat berhadapan dengan Valencia," tegas gelandang internasional Spanyol itu menyoal performa Barca yang masih tidak konsisten.

0 Response to "Barca Tidak Boleh Kehilangan Poin"

Posting Komentar