Neymar bermimpi bertemu Messi di Final


Meskipun hanya 22 , Neymar membawa harapan seluruh bangsa di pundaknya, dengan banyak ahli tip dia untuk memimpin Brasil untuk sukses di tahun ini Piala Dunia FIFA ™ di kandang .

Neymar kembali ke Barcelona line- up dalam gaya pada akhir pekan menyusul cedera pergelangan kaki, mencetak gol spektakuler dalam proses.

Di Zurich bulan lalu di mana ia menghadiri FIFA Ballon d'Or sebagai calon untuk FIFA Puskás Award, mantan bintang muda Santos membuat waktu untuk chatting eksklusif dengan FIFA.com .

Di antara topik lain , Neymar berbicara tentang kehidupan bersama klub barunya Barcelona , hubungannya dengan Lionel Messi dan kekuatan dari tim nasional Brasil. " Saya akan menjadi pemenang Piala Dunia, " ujarnya kepada kami.

FIFA.com : Anda sudah berada di Barca sedikit lebih dari enam bulan sekarang . Apakah Anda mengatakan Anda seorang pemain yang berbeda untuk orang yang meninggalkan Santos ?
Neymar : Tidak, aku masih sama , meskipun jelas lebih berpengalaman yang telah di lingkungan baru , di kota lain dan negara baru . Anda belajar hal-hal baru , budaya baru , dan itu sangat baik .

Apakah Anda sudah berbicara Spanyol ?
Sedikit ( balasan dalam bahasa Spanyol ) . Ini cukup mirip dengan Portugis , meskipun sedikit lebih keras .

Apakah itu mengejutkan Anda seberapa cepat Anda sudah disesuaikan dengan klub baru Anda?
Saya tidak akan mengatakan itu mengejutkan saya . Terima kasih Tuhan aku sudah banyak keberuntungan , terutama untuk telah menemukan sekelompok besar orang di sini , bersama dengan pemain yang telah membuat saya sangat welcome . Semua dari Barcelona , pada kenyataannya . Kita bicara tentang pemain yang telah memenangkan hampir semuanya ada untuk menang namun tetap rendah hati sebagai seperti biasa . Itulah alasan utama mengapa semuanya bekerja dengan baik .

Apa yang Anda lewatkan tentang Brazil ?
Aku rindu rumah saya di sana dan selalu merindukan keluarga dan teman-teman. Tapi seperti yang saya katakan, saya sangat senang bisa menemukan hal-hal baru . Saat ini aku tinggal impian masa kecil saya, yang bermain untuk klub Eropa . Fakta bahwa itu adalah klub besar seperti Barcelona membuatnya menjadi kehormatan yang luar biasa . Aku suka segala sesuatu tentang kota : iklim , orang-orang . Ini cukup mirip dengan Brazil , yang banyak membantu . Bahkan ada sebuah pantai !

Apakah fans mirip dengan Santos . Dapatkah Anda berjalan menyusuri jalan tanpa masalah, misalnya.
Mereka sangat bergairah juga - fanatik , seperti di Santos . Dan ya , aku bisa berjalan-jalan tanpa khawatir . Beberapa orang mengenali saya tapi itu normal .

Saya percaya kita [ Brazil ] memiliki peluang bagus untuk mencapai final dan menjadi champions.Brazil dan Barcelona maju Neymar
Ketika Anda bermain di final Piala Konfederasi FIFA tahun lalu [ melawan Spanyol ] , langkah yang direncanakan untuk Barcelona sudah resmi . Bagaimana rasanya menghadapi beberapa segera - to-be -rekan tim Anda dan apakah Anda merasa agak diteliti ?
( Tertawa) Ya itu biasa memainkan final melawan rekan satu tim di masa depan . Sekarang kadang-kadang kita berbicara tentang bahwa permainan dan hal-hal lain . Itu adalah sensasi besar untuk memenangkan Piala Konfederasi .

Apakah Anda keberatan memberitahu kita apa yang dikatakan saat laga yang dibahas ?
Kami bercanda tentang hal itu , tapi mereka lelucon yang tinggal di antara kita .

Apakah Anda pikir mereka akan keluar untuk membalas dendam pada bulan Juni ? Anda bisa menyeberang jalan di babak 16 besar ...
Tidak, saya tidak berpikir balas dendam . Setiap tim akan ke Brasil 2014 akan berada di sana untuk menang, dan itu akan menjadi Piala Dunia sengit diperebutkan. Semua tim sedang mempersiapkan dengan sangat baik, tapi saya yakin kami memiliki peluang bagus untuk mencapai final dan menjadi juara . Itulah apa yang kita bekerja menuju , dan semua pelatihan yang ditujukan untuk mewujudkan mimpi itu .

Akan kembali ke final melawan Spanyol , adalah suasana di dalam Maracana dan cara setiap orang menyanyikan lagu kebangsaan faktor yang signifikan , dan apa merasa seperti di lapangan ?
Itu adalah momen yang fantastis , dan saya yakin akan ada lebih banyak saat-saat seperti itu selama Piala Dunia . Ini akan menjadi lebih emosional daripada selama Piala Konfederasi .

Kami senang tentang hal itu dan bahagia bahwa orang lain akan dapat datang ke sini dan menemukan budaya dan negara kita . Saya tahu Brasil akan menyambut everyone.Neymar bermain Piala Dunia di kandang
Bagaimana A Selecao berubah sejak kedatangan Luiz Felipe Scolari ?
Saya tidak tahu bahwa itu telah berubah. Saya pikir tim menciptakan identitasnya sendiri. Kami membutuhkan waktu untuk melatih dan mengenal satu sama lain lebih baik, waktu untuk permainan kami mengalir. Kami memiliki itu di Piala Konfederasi dan semuanya bekerja dengan baik. Cara kelompok terikat, baik di dalam dan luar lapangan, yang fantastis, dan itu hanya memotivasi kami bahkan lebih untuk menjalankan dan bekerja untuk satu sama lain. Ini membantu kami memenangkan gelar itu.

Apa yang akan saya katakan adalah kekuatan utama Felipao sebagai pelatih ?
Sebagai pelatih dia normal , pria sederhana , sama seperti salah satu dari kami . Dia bisa melucu tapi dia bisa jadi sulit ketika ia harus . Dia pria pekerja keras yang selalu suka untuk menang, dan orang besar . Mereka adalah kebajikan utama dan alasan dia memenangkan lebih dari skuad .

Dapatkah anda percaya bahwa dalam waktu kurang dari empat bulan Anda akan mempersiapkan diri untuk bermain di Piala Dunia ?
Tampaknya masih jauh , namun pada kenyataannya tidak . Piala Dunia hampir kepada kita . Terlebih lagi , itu di tanah air , yang merupakan sumber kebanggaan besar . Aku gugup tentang hal itu , tapi mudah-mudahan saya bisa menangani kecemasan itu. Ini akan menjadi Piala Dunia yang hebat , terutama bagi kita , saya berharap .

Apa artinya dapat bermain Anda Piala Dunia pertama di kandang ?
Ini adalah kesempatan unik - kita tahu bahwa hanya terlalu baik . Kami senang tentang hal itu dan bahagia bahwa orang lain akan dapat datang ke sini dan menemukan budaya dan negara kita. Saya tahu Brasil akan menyambut semua orang .

Apakah Anda menonton Draw Akhir ?
Ya , aku melihatnya saat bertugas klub dengan Barcelona. Kami telah diberi grup sulit dengan beberapa tim besar , tapi kami berharap untuk memiliki terbaik turnamen. Siapa yang saya lihat sebagai saingan utama kami ? Nah , saat ini ada sangat sedikit untuk memilih antara tim, sehingga Anda perlu berhati-hati tidak peduli siapa Anda bermain . Semua tim yang bersaing kuat sehingga Anda perlu mempersiapkan untuk itu untuk menghindari kejutan .

Kau selalu berbicara dengan gemerlap tentang Lionel Messi, tapi datang Piala Dunia, dia akan menjadi saingan langsung mengejar tujuan yang sama.
( Laughs ) Memang, aku bahkan berbicara dengannya tentang kemungkinan final antara Brasil dan Argentina, dengan Brazil menang jelas. Saya selalu mengagumi dia, dan saya bahkan lebih jadi sekarang bahwa aku mengenalnya. Saya memiliki nasib baik untuk bekerja dengan dia setiap hari dan saya berharap dia baik dalam segala hal.

Apakah Anda pernah terkejut dengan dia sekarang bahwa Anda tim-teman ?
Dia mengejutkan saya banyak, bahkan sebagai pemain. Aku tidak pernah menyadari dia begitu besar ketika saya hanya menonton dia di TV.

Penggemar negara Anda telah menempatkan toko besar dalam Anda untuk Piala Dunia. Apa yang akan Anda ingin mengatakan kepada mereka menjelang acara besar ?
Untuk yakinlah mereka dapat mengandalkan 23 prajurit yang akan berjuang untuk tim nasional dalam upaya kami untuk mewujudkan impian semua orang, bukan hanya itu dari para pemain. Mudah-mudahan mereka akan mendorong kita pada sampai akhir, dan kami akan memberikan semua kami untuk mereka juga.

Terakhir, kami ingin Anda untuk menyelesaikan kalimat ini bagi kita ? " Pada tahun 2014 , Neymar akan ... '
( Berpikir sejenak , kemudian tertawa ) ... pemenang Piala Dunia !
sumber:fifa.com

0 Response to "Neymar bermimpi bertemu Messi di Final"

Posting Komentar