Persita vs Arema Cronus Skor 0-1 : Kamis 13 Feb 2014

gonzales
Hasil akhir pertandingan ISL 2014 antara Persita vs Arema Indonesia ditutup dengan skor 0-1 di babak pertama. Gol Arema Cronous vs Persita dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke 35. Tidak ada tambahan gol sepanjang babak kedua. Arema 1, Persita 0.
Sebelum pertandingan: Duel Persita vs Arema Indonesia di ajang ISL akan digelar pada Kamis, 13 Februari 2014 pukul 15.30 WIB. Singo Edan wajib menang dalam laga yang ditayangkan MNCTV untuk kembali merebut posisi puncak dari tangan Persib Bandung. Sebaliknya, Pesita ingin kembali meraup tiga angka.
Bermain di Singaperbangsa, Persita tentu ingin mengulang kembali kesuksesan meredam Gresik United 3-2 pada laga terakhir. Namun yang datang kali ini adalah Arema yang mengumpulkan tiga kemenangan sempurna dengan mencetak 11 gol dan cuma sekali kebobolan.
Barisan penyerang Singo Edan tiada duanya. Mereka memiliki Beto dan Cristian Gonzales yang sudah menyarangkan 7 gol dan menjadi duo tersubur. Namun, pelatih Suharno tidak menutup mata pada Persita.
Katanya, “Persita pasti akan memberikan perlawanan. Sama seperti saat Sriwijaya FC melawan Arema Cronus. Menghadapi lawan yang on fire memang tidak mudah. Anak-anak harus kerja keras.”
Persita dinilai memiliki semangat juang yang tidak kendur. Suharno melirik pada partai pamungkas klub Tangerang tersebut, kala mereka sempat tertinggal 1-2 tapi bisa membalikkan keadaan.
“Mereka juga bisa memenangkan pertandingan melawan Gresik United. Padahal sempat tertinggal dua kali. Mereka tim yang penuh dengan kesabaran ketika bertanding,” ungkapnya.
Ketangguhan Persita bergantung pada trio lini depan Cristian Carrasco-Sirvi Arfani-Kenji Adachihara. Mereka akan menjadi lawan cocok untuk barisan pertahanan Singo Edan yang baru sekali kebobolan. Namun, tim tamu yang sedang ada di atas angin, bisa melukai Persita dengan telak.

0 Response to "Persita vs Arema Cronus Skor 0-1 : Kamis 13 Feb 2014 "

Posting Komentar